• header-dinkes
NEWS UPDATE

Pelatihan Desain Grafis ditutup hari ini

elatihan Desain Grafis yang diselenggarakan atas kerjasama LP3T Nurul Fikri dengan Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Depok, berakhir pada hari ini, Kamis (16 April 2015) Selengkapnya »

UPF Puskesmas Ratu Jaya Rayakan Hari Kartini sekaligus peringati HUT Kota Depok ke 16

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan melakukan perubahan demi kemajuan bangsa. Dalam rangka memperingati HUT Kartini sekaligus digabung dengan peringatan HUT Kota Depokke -16 Selengkapnya »

Dinas Kesehatan Kota Depok Selenggarakan Pembekalan bagi Puskesmas untuk Optimalisasi Upaya Kesehatan Jiwa

Jum’at (26 Juni 2015), Dinas Kesehatan Kota Depok dimana seksi Yandasru sebagai motornya, menyelenggarakan pembekalan kepada kepala puskesmas dan pemegang program kesehatan jiwa ... Selengkapnya »

Semarak Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2015 di UPF Puskesmas Ratu Jaya

Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2015 ini bertemakan “Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia”. Dengan mengusung tema tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang ke 32, UPF Puskesmas Ratu Jaya mengadakan acara Sosialisasi Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dengan mengundang 2 orang murid kelas 4 dan 1 orang guru UKS sekolah SD/MI yang berada di wilayah kerja Puskesmas Ratu Jaya yaitu Kelurahan Ratu Jaya dan Pondok Jaya, yang kesemuanya berjumlah 15 sekolah... Selengkapnya »

Peringatan Pekan ASI se-dunia Ikut Meriahkan Hari Kemerdekaan di Puskesmas Ratu Jaya

Hari Jum’at 7 Agustus 2015 UPF Puskesmas Ratu Jaya turut menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 diperingati tanggal 17 Agustus setiap tahunnya , dengan berbagai kegiatan. Acara “Semarak Agustus di Puskesmas Ratu Jaya” dengan tema “Dirgahayu RI yang ke -70 Sehat Bangsaku, Jayalah Negeriku”... Selengkapnya »

Sertijab Pejabat di Lingkup Dinas Kesehatan Kota Depok

Pada hari Rabu, 4 Agustus 2015, dilingkungan Dinas Kesehatan Kota Depok menyelenggarakan sertijab pejabat dan pegawai yang dipromosikan.... Selengkapnya »

Dinkes Kota Depok Mendapatkan Pendampingan Pengisian BKJH dan Validasi ICV dari KKP Kelas II Bandung

Sebagai bentuk rangkaian pemeriksaan haji, maka semenjak hari Kamis (13 Agustus 2015) hingga Sabtu (15 Agustus 2015) Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Bandung Ditjen P2PPL Kemenkes RI Jakarta melaksanakan pendampingan pengisian Buku Kesehatan Jemaah Haji dan memvalidasi ICV ( International Certificate of Vaccination or Prophylaxis)... Selengkapnya »

 

Dinkes Kota Depok Mendapatkan Pendampingan Pengisian BKJH dan Validasi ICV dari KKP Kelas II Bandung

Sebagai bentuk rangkaian pemeriksaan haji, maka semenjak hari Kamis (13 Agustus 2015) hingga Sabtu (15 Agustus 2015) Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Bandung Ditjen P2PPL Kemenkes RI Jakarta melaksanakan pendampingan pengisian Buku Kesehatan Jemaah Haji dan memvalidasi ICV ( International Certificate of

Sertijab Pejabat di Lingkup Dinas Kesehatan Kota Depok

Pada hari Rabu, 4 Agustus 2015, dilingkungan Dinas Kesehatan Kota Depok menyelenggarakan sertijab pejabat dan pegawai yang dipromosikan. Pegawai yang beralih tugas antara lain Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Depok,dr.Ani Rubiani, M.Kes menjadi Sekretaris Badan Lingkungan Hidup, Intan Yustisiawati, S.KM yang

Peringatan Pekan ASI se-dunia Ikut Meriahkan Hari Kemerdekaan di Puskesmas Ratu Jaya

  Hari Jum’at 7 Agustus 2015  UPF Puskesmas Ratu Jaya turut menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70  diperingati tanggal 17 Agustus setiap tahunnya ,  dengan berbagai kegiatan. Acara “Semarak Agustus di Puskesmas Ratu Jaya” dengan tema “Dirgahayu RI yang

 Semarak Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2015 di UPF Puskesmas Ratu Jaya.

  Hari Anak Nasional digagas oleh almarhum presiden Soeharto yang melihat anak-anak sebagai aset kemajuan bangsa. Berdasarkan Keputusan Presiden RI No 44  tanggal 18 Juli tahun 1984 menetapkan tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional.  Hari Anak Nasional diperingati pertama

Besok, Dimulai Jadwal Vaksinasi Meningitis Meningokokus Bagi Jamah Haji Kota Depok Tahun 1436 H

Sesuai dengan UU No. 13 tahun 2008 tentang Undang-Undang Penyelenggaraan Haji, dimana Pemerintah wajib menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan Haji agar jemaah haji dapat menunaikan ibadah dengan baik sesuai ketentuan ajaran Islam serta sesuai dengan Kepmenkes RI No.442/Menkes/SK/VI/2009, mengenai  Penyelenggaran Kesehatan Haji, yang

Dinkes Prop Cek Kesiapan Sistem Baru Kesiapan Haji ke Kab/Kota Dengan Video Conference

Jum’at (24 Juli 2015) Dinas Kesehatan Kota Depok, dimotori oleh Dinas Kesehatan Propinsi Kota Depok melaksanakan video conference bersama Kab/Kota se propinsi Jawa Barat. Video conference ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dalam menyongosong penyelenggaraan haji tahun ini.