• header-dinkes
NEWS UPDATE

Puskesmas Cipayung dan Puskesmas Ratujaya Peringati HUT RI ke 69

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 69, Puskesmas Cipayung dan Puskesmas Ratujaya, membagikan hadiah kepada pasien yang dapat menjawab pertanyaan seputar ... Selengkapnya »

DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK MENYELENGGARAKAN SEMINAR ASI

Dalam rangka memperingati Pekan ASI Sedunia (World Breastfeeding Week), Dinas Kesehatan Kota Depok menyelenggarakan Seminar ASI dengan tema ‘ ASI Generasi Penerus Yang Sehat dan Cerdas, dengan narasumber : DR.Utami Rusli, Sp.A dan Maudy Koesnadi. Selengkapnya »

Dinas Kesehatan Kota Depok menyelenggarakan Sosialisasi ASB dan SSH

Pada hari Senin, tanggal 18 Agustus 2014 Dinas Kesehatan Kota Depok menyelenggarakan Sosialisasi Analisis Standar Belanja dan Standar Satuan Harga bagi para perencana baik itu di Puskesmas dan Dinas Kesehatan. Perencana yang dimaksud adalah Kepala UPT Puskesmas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, serta tidak luput mengundang Bendahara Pengeluaran Pembantu. Narasumber yang di undang adalah Kabag Pembangunan, Drs. H.Dadang Wihana, M,Si beserta Kasubbag Adpem M.Akmal Ridwan, S.Si, Apt.Selengkapnya.... Selengkapnya »

Pelatihan SIRS 6 Rumah Sakit Se-Kota Depok

Sub.Bag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Dinas Kesehatan Kota Depok menyelenggarakan Pelatihan SIRS 6 (Sistem Informasi Rumah Sakit Rev.6) bagi Rumah Sakit se-Kota Depok. Kegiatan diselenggarakan di JambuLuwuk Ciawi Resort selama 2 hari, dari tanggal 20-21 Agustus 2014.Selengkapnya... Selengkapnya »

Workshop Deteksi Dini Kanker Serviks dan Kanker Payudara

Dinas Kesehatan Kota Depok kembali menggelar workshop. Tema workshop kali ini adalah “Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Serviks” pada hari ini Kamis, 2 Oktober 2014, dimulai sejak pukul 09.00 sampai dengan 12.00..... Selengkapnya »

Hari CTPS se-Dunia ke 7 dirayakan meriah di Kota Depok

Tanggal 15 Oktober 2014 lebih dikenal dengan hari Cuci Tangan Pakai Sabun se-Dunia. read more... Selengkapnya »

Selamat Hari Kesehatan Nasional 2014

Peringatan HKN Ke-50 atau ulang tahun emas HKN dimaksudkan untuk menjadikan perjalanan Pembangunan Kesehatan Indonesia selama setengah abad terakhir ini sebagai inspirasi untuk mempercepat terwujudnya Bangsa Indonesia yang sehat jasmani, rohani, dan social, serta bermutu, produktif, dan berdaya-saing. .. Selengkapnya »

 

Seksi Kesga dan Gizi Selenggarakan Seminar Kespro Bagi Remaja

Hari Rabu(26/11/2014) Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi menyelenggarakan Seminar Kesehatan Reproduksi Remaja dengan Narasumber dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, Rieny Utami Hassan, dan Tasya K, SE. Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Ani Rubiani, M.Kes, dengan dipandu oleh moderator,Kepala

PROFIL KESEHATAN KOTA DEPOK TAHUN 2013

PROFIL KESEHATAN KOTA DEPOK TAHUN 2013 dapat dilihat di narasi profil 2013 anyar1

Jadwal Test Kebugaran Bagi Pejabat Eselon Di Lingkup Pemerintah Kota Depok

Kebugaran Jasmani merupakan kemampuan tubuh seseorang untuk melakukan pekerjaan sehari-hari secara efektif dan efisien dalam jangka waktu relatif lama tanpa menimbulkan kelelahan yang berlebihan . Manfaat pengukuran jasmani itu sendiri adalah  untuk mengetahui tingkat kebugaran jasmani, mengetahui adanya kelainan/ penyakit,

SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL TAHUN 2014

Lima Puluh (50)Tahun HKN adalah ulang tahun emas pembangunan kesehatan Indonesia. Sebuah usia yang cukup mapan untuk kembali merievew perjalanan pembangunan kesehatan selama setengah abad. Selamat Hari Kesehatan Nasional 12 November 2014.

Dinkes selenggarakan PPRG di Kab.Cianjur

Gender adalah keadilan bagi perempuan dan laki-laki dalam memperoleh akses,manfaat,berpartisipasi dalam mengambil keputusan dan mengontrol sumber-sumber daya serta kesetaraan terhadap kesempatan dan peluang dalam menikmati hasil pembangunan. PPRG (Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender) merupakan strategi yang dibangun untuk mengintegrasikan gender

Hari CTPS se-Dunia ke 7 dirayakan meriah di Kota Depok

Tanggal 15 Oktober 2014 lebih dikenal dengan hari Cuci Tangan Pakai Sabun se-Dunia. Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia adalah sebuah kampanye global yang dicanangkan oleh PBB bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya baik pihak pemerintah maupun swasta untuk menggalakkan perilaku mencuci tangan dengan sabun oleh masyarakat sebagai