NEWS UPDATE

Kementerian Kesehatan Keluarkan Travel Advisory Terkait Virus Zika

“wanita hamil dianjurkan sebaiknya tidak berkunjung ke negara yang sedang KLB penyakit virus Zika. ... Selengkapnya »

Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Dinas Kesehatan Monev ke 9 Puskesmas

Dinas Kesehatan Kota Depok, pada hari ini,Kamis, 4 Februari 2016 melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Terpadu di sembilan (9) Puskesmas. ... Selengkapnya »

Operasi Katarak Gratis 2016

Catat Jadwal Operasi Katarak Gratis 2016.. Selengkapnya »

CILIWUNG ZERO WASTE

Dalam rangka memperingati hari sampah yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 21 Februari, UPF Puskesmas Ratu Jaya bekerja sama dengan Sekretariat Bersama Sahabat Ciliwung, Kader Lingkungan Hidup dan Forum Komunitas Hijau Kota Depok ...... Selengkapnya »

Forum Renja OPD Dinas Kesehatan Tahun 2016 Usung Integrasi Peserta Jamkesda ke BPJS

Dinas Kesehatan Kota Depok yang baru saja melaksanakan kegiatan forum renja OPD di hotel Bumiyata, Senin 15 Februari 2016 Selengkapnya »

Catat Pelaksanaan PIN Polio 2016

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio ini serentak akan dilaksanakan pada tanggal 8-15 Maret 2016 Selengkapnya »

Penyuluhan Asam Urat di RW 9 Kelurahan Beji Kec.Beji

Salah satu bagian dalam upaya preventif dalam bidang kesehatan adalah penyuluhan. Selengkapnya »

UPT Puskesmas Beji Layani Puskesmas Mampu PONED

Puskesmas Mampu PONED merupakan Puskesmas Mampu Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar yang mampu menyelenggarakan pelayanan obstetri dan neonatal emergensi/komplikasi tingkat dasar dalam 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Selengkapnya »

dr Aisyah: Mitos Vaksin Mengandung Babi

Dinas Kesehatan Kota Depok, dengan di komandoi oleh seksi Promosi Kesehatan menyelenggarakan Workshop Pekan Imunisasi Nasional pada hari Rabu (18/2/2016) Selengkapnya »

SEMARAK PIN 8 MARET 2016 DI KOTA DEPOK

Hingar bingar pelaksanaan PIN, 8 Maret 2016 diseluruh sudut Kota Depok dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Para kader Posyandu sibuk mempersiapkan pelaksanaan PIN, ibu- ibu yang mempunyai anak usia 0-59 bulan pun juga berbondong-bondong menuju pos pelayanan kesehatan terdekat di rumahnya... Selengkapnya »

Kadinkes Depok Hadiri Seminar Peran Teknologi Informasi dan Komputer di Universitas Gunadarma

Selasa, 8 Maret 2016, setelah menghadiri launching Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Kelurahan Harjamukti, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok menghadiri undangan Universitas Gunadarma untuk menjadi Narasumber dalam seminar ” Peran Teknologi Informasi dan Komputer pada Beragam Program Pembangunan serta Pengembangan Pemerintah Kota Depok” Selengkapnya »

Dinkes Siapkan Posko PIN Tingkat Kota Selama 3 (Tiga) Hari

Pasca Pelaksanaan PIN Hari Pertama, Selasa 8 Maret 2016, yang dilaksanakan serentak dari Pukul 08.00 WIB- 12.00 WIB di Kota Depok, Dinas Kesehatan Kota Depok, membuka Posko PIN Tingkat Kota yang beralamat di seksi P2P Gedung Dibaleka 2 Lantai 3 Selengkapnya »

Promkes Depok Goes To School

Seksi Promosi Kesehatan Dinkes Kota Depok berkolaborasi dengan pemegang program kesga dan gizi, POM dari tanggal 06 September 2016 hingga tanggal 14 September 2016 telah melakukan roadshow ke beberapa sekolah.. Selengkapnya »

 

Puskesmas ke-36 Kota Depok Diresmikan oleh Walikota

[10/01] Setelah dua Gedung Baru Puskesmas diresmikan oleh Walikota Depok, hari ini giliran puskesmas baru, Puskesmas Mampang diresmikan oleh Walikota Depok. Puskesmas di Kota Depok yang semula berjumlah 35 puskesmas kini bertambah menjadi 36 puskesmas.  Puskesmas yang dibangun dengan dua

Dokumentasi Peresmian Gedung Baru Puskesmas Cilodong

           

Dokumentasi Peresmian Gedung Baru Puskesmas Harjamukti

Sumber : depok.go.id

Kantin Sehat Tahun 2017

    Pagi ini, Jumat 29 Desember 2017,  bertempat di Lapangan Apel Balaikota Depok, kegiatan apel pagi dirangkai dengan pemberian penghargaan dalam rangka penilaian Kantin Sehat tahun 2017. Penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Depok

Jadwal Imunisasi ORI Difteri Dinas Kesehatan Kota Depok 11 Desember 2017

  PENGENDALIAN KASUS DIFTERI HINDARI KONTAK DENGAN PENDERITA SUSPEK DIFTERI APABILA TERJADI KONTAK MAKA SEGERA MENDAPATKAN OBAT ANTIBIOTIK DAN JUGA DILAKUKAN PEMERIKSAAN APUS TENGGOROKAN MENERAPKAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) MEMERIKSA STATUS IMUNSASI RUTIN PADA ANAK-ANAK APAKAH SUDAH LENGKAP

Himbauan IDAI Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Kasus Difteri

Berita mengenai wabah/kejadian luar biasa (KLB) difteri merebak beberapa hari terakhir. Inilah rilis resmi dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) terkait difteri di Indonesia. Sehubungan dengan peningkatan kasus difteri di beberapa wilayah Indonesia, maka Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengingatkan