NEWS UPDATE

PENGUMUMAN : 5 MARET 2019 – Pembukaan Pendaftaran Enumerator Riset Fasilitas Kesehatan Kota Depok Tahun 2019

Silahkan Share

Berdasarkan Surat dari Kementerian Kesehatan RI Nomor UM.01.05/Menkes/91/2019 tanggal 15 Februari 2019 perihal Dukungan Pelaksanaan Riset Kesehatan nasional Tahun 2019, bahwa Tahun 2019 Kementerian Kesehatan dalam hal ini Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan akan melaksanakan Riset Kesehatan Nasional yaitu Riset Fasilitas Kesehatan (Rifaskes).

Adapun tujuan dari Riset Fasilitas Kesehatan (Rifaskes) adalah untuk memperoleh rekomendasi untuk perbaikan pelaksanaan Jaminan Kesehatan nasional, baik dalam aspek kepesertaan, tata kelola, manfaat, dan pelayanan kesehatan. Pengumpulan data akan dilakukan di seluruh Dinas Kesehatan Provinsi, Dinas Kab/Kota dan Puskesmas, sedangkan rumah sakit, klinik, dokter praktek mandiri, bidan praktek mandiri, apotek dan laboratorium dilakukan secara sampling.

Oleh karena itu Dinas Kesehatan Kota Depok membuka pendaftaran Enumerator untuk melaksanakan pengumpulan data di lokasi fokus fasilitas kesehatan Kota Depok. Pengumpulan data ini diperkirakan akan berlangsung dari bulan April sampai dengan bulan Mei 2019. Pengumpulan berkas lamaran mulai tanggal 5 -15 Maret 2019 dengan diantar langsung ke Dinas Kesehatan Kota Depok, Gedung Dibaleka 2 Lantai 3, Jl. Margonda Raya No.54 Depok.

Comments

comments