NEWS UPDATE

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kab.Bangka Barat Terkait Program Penurunan Stunting Di Kota Depok

Silahkan Share

Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Depok, tanggal 20 Agustus 2019, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, drg. Novarita didampingi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, drg. May Haryanti menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat terkait Program Penurunan Stunting di Kota Depok.

Tim dari Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat yang terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Wakil Ketua DPRD Bangka Barat serta Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat ini akan melakukan kunjungan selama 2 hari. Di hari kedua tim berkunjung ke UPT Puskesmas Sukmajaya.

Menurut Ketua DPRD Kab. Bangka Barat dalam sambutannya, kegiatan kunjungan kerja ini didasari oleh data dari Provinsi, bahwa di Kabupaten Bangka Barat dari 60 Desa yang ada di sana, 7 desa termasuk kategori stunting, namun menurut data dari pusat bahwa yang termasuk kategori stunting adalah sebanyak 43 desa.

Anggota DPRD Kab. Bangka Barat melakukan kunjungan kerja ke berbagai wilayah termasuk Kota Depok. Tim ini ingin mempelajari bagaimana membangun sinergitas dengan dinas-dinas terkait dan program apa saja yang dilaksanakan di Kota Depok dalam usaha menurunkan stunting.

Sumber : Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi

Comments

comments