Rayakan HUT Kota Depok Ke-22 Puskesmas Jatijajar Selenggarakan Gebyar Penyuluhan

Dirgahayu Depok yang ke-22 pada hari Selasa (27/4) merupakan sebuah momentum bagi kota Depok. Tema yang diangkat dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Depok ini yaitu “Nyok Kita Bangkit”.

Untuk merayakan HUT Kota Depok maka UPTD Puskesmas Jatijajar tergerak untuk mengadakan beberapa penyuluhan diantaranya penyuluhan tentang alur vaksinasi COVID-19 khususnya bagi Lansia, pembagian susu gratis bagi pengunjung puskesmas, dan presentasi mengenai sejarah kota Depok, nama pahlawan yang pernah berjasa bagi Kota Depok dan Visi Misi Kota Depok.

UPTD Puskesmas Jatijajar juga turut aktif mengajak masyarakat untuk berpartisipatif dalam penyuluhan tersebut. Hal ini ditujukan dengan adanya pemberian hadiah bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penyuluh. Ada 5 pertanyaan yang diajukan dan masyarakat sangat antusias untuk menjawab pertanyaan seputar nama pahlawan Kota Depok dan pertanyaan seputar penerapan protokol kesehatan.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kota Depok membuat kita semua bangkit menuju depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkas  Nur, Penyuluh UPTD Puskesmas Jatijajar.

Sumber : UPTD Puskesmas Jatijajar

Berita Terbaru